Jumat, 18 Maret 2011

SOLAR PANELS

Panel surya memanfaatkan energi terbarukan dari matahari, dan merupakan sarana yang bersih dan ramah lingkungan dengan  pengumpulan energi matahari atau energi surya.


Energi surya, pancaran cahaya dan panas dari matahari, telah dimanfaatkan oleh manusia sejak zaman kuno menggunakan berbagai teknologi dan terus berkembang. Saat ini hanya sebagian  kecil yang masih memanfaatkan energi surya bagi kehidupannya sehari-hari.
Generasi listrik bertenaga surya bergantung pada mesin panas dan photovoltaics. Menggunakan energi surya adalah hanya dibatasi oleh kecerdikan manusia. Daftar sebagian aplikasi surya termasuk ruang pemanasan dan pendinginan melalui arsitektur surya, air minum melalui penyulingan dan desinfeksi, pencahayaan, air panas surya, memasak surya, dan panas proses suhu tinggi untuk panen purposes. Untuk industri energi surya, cara yang paling umum adalah dengan menggunakan panel surya.
Teknologi Solar secara luas dicirikan sebagai pasif surya atau surya aktif tergantung pada cara mereka menangkap, mengubah dan mendistribusikan energi surya. Teknik Aktif surya termasuk penggunaan panel photovoltaic dan kolektor panas matahari untuk memanfaatkan energi. Teknik Pasif surya termasuk bangunan berorientasi ke matahari, memilih bahan dengan massa termal menguntungkan atau sifat menyebar cahaya, dan merancang ruang yang sirkulasi udara alami.
Ada dua bentuk utama dari sel surya yang ada saat ini, yaitu "panel listrik tenaga surya" dan "panel surya air panas". Kedua teknologi yang berbedamemungkinkan anda untuk menghasilkan ketersediaan listrik atau menyediakan pasokan air panas yang baik.
Seiring dengan berjalannya waktu kita baru mulai melihat, semakin efisien desain panel surya. Pemanfaatan kekuatan fotovoltaik lebih layak untuk pemilik rumah dan bisnis daripada sumber listrik yang berasal dari bahan bakar fosil.
Ini tidak mungkin kita akan melihat industri berat menggunakan listrik fotovoltaik untuk beberapa waktu karena permintaan energi yang jauh lebih besar bahwa industri membutuhkan, bagaimanapun, dengan semakin efisien teknologi tenaga surya menjadi tersedia, sistem listrik fotovoltaik mungkin dapat fasilitas satu kekuatan hari industri besar.
Sebagai teknologi seputar penggunaan photovoltaics meningkatkan, kita cenderung untuk melihat penggunaan jauh lebih besar, luas sel surya.
Solar Panel Listrik
Solar (atau fotovoltaik) sel adalah cara yang sangat berguna untuk menyediakan listrik untuk daerah-daerah terpencil di mana penggunaan listrik dapat penting namun peletakan kabel tegangan tinggi mungkin tidak layak. Contoh terbaik dari pentingnya energi surya untuk menyediakan listrik di daerah terpencil dapat ditemukan di ruang angkasa. Selama bertahun-tahun, satelit telah menggunakan panel surya untuk menangkap sinar matahari untuk memberikan listrik ke peralatan di atas kapal. sel fotovoltaik dapat disejajarkan sebagai array, seperti yang ditunjukkan ke bagian atas halaman ini. Ada banyak keuntungan menggunakan array sel surya dengan berbagai panel dipasang sepanjang sistem mounting. Salah satu keuntungan utama adalah bahwa kita mampu menggabungkan berbagai jumlah sel untuk memberikan output yang lebih besar dari listrik dan metode ini membuat listrik tenaga surya merupakan pilihan yang layak untuk berkontribusi ke rumah-rumah kecil powering dan bisnis. array skala besar mampu powering rumah yang lebih besar dan bisnis.
Efisiensi peningkatan teknologi energi surya berarti kita dapat membeli dan menginstal panel mengetahui kita cenderung untuk menerima cara yang efisien untuk memanfaatkan energi dari sinar matahari berubah menjadi listrik untuk digunakan di rumah kita.
Ini mungkin sebuah rumah tangga untuk menerima jumlah penuh listrik dari energi surya melalui penggunaan panel surya, namun ini tidak mungkin dalam kebanyakan kasus. Biaya yang terlibat dengan memasok seluruh rumah dengan listrik dari panel photovoltaic akan cukup tinggi untuk pemilik rumah rata-rata. Penggunaan listrik tenaga surya di rumah rata-rata masih merupakan pilihan yang layak untuk memberikan sejumlah besar listrik membantu mengurangi tagihan energi selama periode operasi.
Solar Panel Air Panas
Solar Panel - Menyediakan Hot WaterThe penggunaan panel surya untuk memanaskan air menjadi semakin populer di seluruh dunia karena penghematan biaya yang terkait dengan metode ini.
Sebuah matahari baik sistem panel air panas dapat memberikan rata-rata rumah tangga dengan sekitar sepertiga pasokan air tahunan panas. Meskipun ini mungkin tidak terdengar banyak, dapat mengurangi biaya energi dengan jumlah yang cukup besar.
Beberapa instalasi menggabungkan kedua panel surya air panas dengan panel listrik tenaga surya, membantu untuk menyediakan biaya energi berkurang sementara memanfaatkan sumber terbarukan dan energi bersih.
Kombinasi dari panel surya air panas dengan teknologi energi terbarukan lainnya seperti panel solar atau turbin angin rumah dapat bekerja cukup baik dalam memberikan sumber energi murah, bersih, dan terbarukan untuk rumah kita.
Integrasi adalah kunci untuk keberhasilan sistem listrik tenaga surya, jadi pastikan untuk berkonsultasi dengan seorang ahli dalam bidang ini saat merencanakan instalasi. Reputasi perusahaan-perusahaan energi terbarukan instalasi harus mampu memberikan saran solusi yang paling tepat untuk daerah Anda dan kebutuhan pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar